Arti Mimpi Hamil dan Punya Anak, Lalu Apa ?

Orang sering berkata bahwa mimpi adalah bunganya tidur. Karena itu menjelang tidur diantara kita banyak yang saling berucap “selamat tidur, semoga mimpi indah”. Harapannya tentu saja agar yang bersangkutan mendapatkan mimpi yang menyenangkan. Hmm, sebuah ucapan yang sangat simpatik.

mimpi hamil dan mimpi punya anak

Mimpi indah atau mimpi yang menyenangkan bagi setiap orang tentu saja macam-macam. Antara mimpi indah bagi seorang anak dan mimpi orang dewasa pasti beda harapannya. Juga antara pria dan wanita. Antara yang married dengan yang lajang, dll. Bagi pasangan yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak, maka mimpi hamil atau mimpi punya anak tentunya termasuk mimpi yang menyenangkan.

Arti mimpi hamil dan punya anak

Saat tertidur akal dan pikiran kita sebenarnya sedang “putus hubungan” dengan dunia nyata. Secara fisik tubuh kita ada di dunia, tapi akal pikiran kita jauh entah kemana. Namun dalam tidur, ada sebuah dunia lain yang bisa “nyambung” dengan diri kita yaitu dunia mimpi. 

Kadang kita menjumpai mimpi indah yang menyenangkan. Kadang-kadang pula mimpi buruk yang menyebalkan. Lain waktu mimpi biasa saja, atau bahkan kadang tidur pulas banget dan tidak bermimpi.
Mimpi kita sebagai manusia biasa tentu berbeda dengan mimpi para Nabi dan Rasul utusan Tuhan. Jika mimpi para Nabi dan Rasul sering bermakna wahyu dari Tuhan untuk dirinya atau umatnya, lalu apa arti mimpi kita sebagai manusia biasa ?

Arti mimpi sering disebut juga dengan tafsir mimpi. Sebagian diantara kita mengartikan mimpi sebagai keinginan yang tidak sempat kita realisasikan saat kita sadar dan masih terjaga. Sebagian lagi mengatakan arti mimpi adalah bunganya tidur alias hiasan dekoratif di alam bawah sadar kita. Dalam khazanah budaya Jawa, kita mengenal primbon yang sering dipakai untuk mengartikan mimpi tertentu.

Setelah mimpi hamil dan punya anak lalu apa ?

Mimpi hamil atau mimpi punya anak misalnya. Mimpi seperti ini banyak dialami oleh orang atau wanita yang ingin hamil dan ingin punya anak. Kadang-kadang bahkan lebih spesifik mimpinya, seperti mimpi punya anak kembar, atau mimpi punya anak perempuan dan lain-lain. Pertanyaannya apa arti mimpi hamil atau mimpi punya anak bagi kita ?

Secara pribadi saya lebih suka mengartikan mimpi hamil, mimpi punya anak atau mimpi apapun sebagai hiasan alam bawah sadar kita saja. Atau paling jauh sebatas keinginan yang belum tercapai saat kita tidak tidur. Belum pernah rasanya mimpi saya anggap sebagai sesuatu yang serius banget. Kecuali jika kita mengalami mimpi yang sama berulang kali.     

Jika demikian, maka sebaiknya kita tidak perlu banyak membuang waktu dengan memikirkan apa arti mimpi punya anak atau mimpi hamil. Anggaplah itu sebagai keinginan dan harapan positif yang mudah-mudahan segera terwujud. 

Kalaupun ada sesuatu yang harus dipikirkan, maka pikirkanlah bagaimana caranya agar keinginan itu dapat terealisasi. Misalnya dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang metode atau cara agar segera hamil. Informasi tersebut bisa berasal dari buku, majalah, konsultasi ke dokter dan lain-lain.

Salah satu informasi yang mungkin berguna adalah bahwa telah terbit sebuah buku yang mengupas cukup lengkap tentang cara cepat hamil atau punya anak. Silakan baca dulu review tentang buku tersebut. Silakan Klik Disini.  Atau langsung ke website buku tersebut Klik Disini.


Cara Cepat Hamil